MINI LOKAKARYA LINTAS SEKTOR TRIWULAN II

Mini Lokakarya Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas.

Tentu dalam menyikapi dan merespon permasalahan kesehatan harus keterlibatan semua pihak, semua elemen dan unsur terkait untuk bergandengan tangan, memperbaiki sistem dan merubah pola hidup sehat dimasyarakat, sehingga apa yang dicita-citakan bangsa dapat terwujud.

Mini Lokakarya Lintas Sektoral Puskesmas Taman Krocok dihadiri oleh Camat Taman Krocok, Dansubramil Taman Krocok, Perwakilan Kapolsek Taman Krocok, Kepala SMPN 1 Taman Krocok,  serta Kepala Desa dan perwakilan Kader Posyandu Taman Krocok.

Mini Lokakarya Lintas Sektoral Puskesmas Taman Krocok triwulan II sebagai forum untuk mengevaluasi program puskesmas yang telah berjalan selama kurun waktu 6 bulan di tahun 2024, sosialiasi Posyandu ILP serta sosialisasi PMT Lokal yang akan dilaksanakan awal Agustus 2024.
Dari laporan yang dijabarkan oleh staf puskesmas Taman Krocok dalam bentuk slide power point, ada beberapa program yang tidak mencapai target dan ada yang mencapai target untuk kinerja triwulan II tahun 2024. 

Penanggung Jawab (PJ) program Promosi Kesehatan memaparkan mengenai Persiapan Posyandu ILP (Intergrasi Layanan Primer) serta pemaparan persiapan PMT Lokal oleh PJ Gizi Puskesmas Taman Krocok.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan pada jajaran MUSPIKA Taman Krocok yang hadir bahwa Puskesmas Taman Krocok memperoleh Prestasi sebagai Juara 2 Terbaik dalam Penilaian Kinerja Puskesmas Se Kabupaten Bondowoso. Camat Taman Krocok yang diwakili oleh Sekretaris Camat Taman krocok menyampaikan apresiasi kepada seluruh karyawan Puskesmas Taman Krocok serta pada Linsek yang ikut mendukung dalam pelaksanaan program Puskesmas. 

Share Berita Ini